0wo71p5M3MBGMPs3gA9-3U_3V9k Wallpaper Imut & Inspiratif: Ya Tuhan kuatkan aku | http://syahrial-siregar.blogspot.com/

Minggu, 29 April 2012

Wallpaper Imut & Inspiratif: Ya Tuhan kuatkan aku



Kita sebenarnya tidak butuh seluruh hasrat kita terkabulkan, karena terkadang niat kita sifatnya masih kekanakan dan tak berdampak kebaikan. Sebelum meminta Tuhan mengabulkan pinta dan harap kita, terlebih dahulu kita perlu memohon agar selera impian kita dibaikkan, agar hati kita bisa menyenangi dan condong pada hasrat-hasrat yang baik dalam perkenan-Nya. Kita minta agar Tuhan membaikkan niat dan impian-impian kita.
Kita lalu tidak sekedar ingin agar semua impian tertuntaskan, karena jarak perjalanan menuju impian biasanya berdurasi lebih lama daripada jarak kenikmatan atas hasil ikhtiar itu sendiri. Maka kita minta kepada Tuhan bukan hanya agar dikuatkan dalam menuntaskan namun juga dalam proses-perjalanan menunaikan.
Dan akhirnya, apapun yang terjadi dalam ranah hasil, setelah membaikkan niat dan ikhtiar, kita bermohon itu semua merupakan takdir terbaik yang dipilihkan Tuhan atas diri kita. Karena beliau jauh lebih tahu tentang kita dan apa yang baik bagi kit. Maka kita pun ingin bisa ikhlas terhadapnya.
Maka jadi seperti inilah do’anya:
Ya Tuhanku Yang Maha Pemurah: Tolong baikkan niat dan impianku, kuatkan aku dalam menunai-tuntaskan segala urusanku, ikhlaskan aku dalam pilihan takdir terbaik-Mu.
Silahkan unduh wallpaper dalam ukuran aslinya (1.920 x 1.200 px) di tautan di bawah ini:
Download wallpaper: Ya Tuhan, Tolong Kuatkan Aku

sumber: http://akhmadguntar.com/

0 komentar:

Posting Komentar

di harapkan komentar para pembaca....

syahrial_siregar@yahoo.co.id. Diberdayakan oleh Blogger.

http:syahrialsiregar.blogspot.com/

http://syahrialdankeluarga.blogspot.com/

syahrial

siregar