0wo71p5M3MBGMPs3gA9-3U_3V9k Prediksi Spanyol vs Italia | http://syahrial-siregar.blogspot.com/

Minggu, 01 Juli 2012

Prediksi Spanyol vs Italia


Prediksi Spanyol vs Italia
Spanyol vs Italia
Prediksi Spanyol vs Italia - Pertandingan puncak piala eropa 2012 akhirnya tiba juga. Di partai final yang akan diselenggarakan di kiev Ukraina ini akan mempertemukan dua tim juara dunia di dua piala dunia terakhir yakni Spanyol dan Italia. Kedua tim memang mempunyai catatan apik dalam dunia sepakbola, dan dalam level club sendiri kedua negara ini juga mempunyai liga terbaik di dunia yakni Serie A dan La Liga. Tak pelak selain adu gengsi antar negara, dalam laga ini juga akan saling menguji manakah yang terbaik antara spanyol ataukah Italia dalam segala hal.
Pertandingan antara Spanyol vs Italia akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB malam ini, oleh karena itu pastikan siapkan spiritmu untuk begadang malam ini. Dalam sejarah pertemuan sendiri Italia memang memiliki rekor bagus ketika melawan Spanyol pada laga resmi seperti piala dunia dan piala eropa ini. Terhitung dari sejak awala bertemu dengan italia di partai resmi, Spanyol tak pernah sekalipun memetik kemenangan. Kemenangan Spanyol pun terjadi dari pertandingan persahabatan atau pertandingan exibhition lainnya yang sifatnya tak resmi. Menanggapi realita ini, Spanyol sebagai juara bertahan memang menganggap italia sebagai lawan yang paling susah dikalahkan dalam keadaan apapun. Kedisiplinan dan strategi yang sangat jitu dari italia membuat permainan indah spanyol tak mampu untuk memberikan kemenangan. Disisi lain italia juga permainannya sedang naik drastis setelah pada dua laga terakhir mengalahkan dua kiblat sepakbola eropa yakni Jerman dan Inggris dengan kemenangan yang sangat meyakinkan.
Italia sekarang memang ukanlah italia yang dulu, yang hanya mengandalkan conter attack untuk memenangkan pertandingan dan dengan mengandalkan kuatnya Catenaccio. namun italia sekarang justru berubah menjadi tim yang memiliki kualitas permainan sangat sempurna. Ketika bertahan, italia bak tembok cina yang tak pernah bisa roboh. dan ketika menyerang italia bak tsunami yang menghempaskan dataran pantai. Jerman pun tak berkutik dengan gaya permainan italia yang sekarang. Apalagi ditengahnya ada Sang playmaker paling jenius saat ini yakni Andrea Pirlo. Bila dibandingkan dengan Xavi ataupun Iniesta, Pirlo memang memiliki kejeniusan dan skill yang jauh diatas keduanya. namun kalau daam hal partenrship permainan, spanyol memang memiliki pemain-pemain tengah yang sangat hebat. Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian terhadap dua kiper terbaik di dunia yakni Cassilas dan Buffon. Uniknya lagi kedua kiper ini juga sama-sama bertindak sebagai kapten tim. Oleh kareana itu menarik sekali memperhatikan keduanya beraksi malam ini. Disisi striker Italia memang mempunyai striker yang sangat berkualitas yakni Sang Bomber Fenomenal Balotelli yang di duetkan dengan sang perusak perhatian lawan yakni Casano. Perpaduan dua pemain bengal ini terbukti membuat Semua bek lawan dibuat tak berdaya termasuk Inggris, Irlandia dan Jerman pada laga terakhirnya. disisi lain spanyol memang nampaknya sednag mengalami krisis striker. Ditempatkannya Fabregas sebagai ujung tombak memang sangatlah tidak efektif untuk spanyol. Terbukti dalam aksi menggempur pertahanan lawan, fabregas seringkali tak berkutik. Dan untuk lebih jauh lagi mengenai prediksi pertandingan antara Spanyol vs Italia, mari kita lihat statistiknya dibawah ini :
Head to Head Pertandingan Spanyol vs Italia :
10 Jun 2012, Spanyol vs Italia 1-1
11 Agt 2011, Italia vs Spanyol 2-1
23 Jun 2008, Spanyol vs Italia 0-0
Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :
28 Jun 2012, Portugal vs Spanyol 0-0
24 Jun 2012, Spanyol vs Prancis 2-0
19 Jun 2012, Kroasia vs Spanyol 0-1
15 Jun 2012, Spanyol vs Irlandia 4-0
10 Jun 2012, Spanyol vs Italia 1-1
Lima Pertandingan Terakhir Italia :
29 Jun 2012, Jerman vs Italia 1-2
25 Jun 2012, Inggris vs Italia 0-0
19 Jun 2012, Italia vs Irlandia 2-0
14 Jun 2012, Italia vs Kroasia 1-1
10 Jun 2012, Spanyol vs Italia 1-1
Prediksi Line Up Pemain Spanyol vs Italia :
Spanyol : Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi, Busquets, Alonso, Silva, Fabregas, Iniesta.
Italia : Buffon, Balzaretti, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Pirlo, Marchisio, Montolivo, De Rossi, Balotelli, Cassano.
Dari data tersebut memang nampak, jika keduanya memang menuai hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir ini. Namun jika menilik rekor pertemuan kedua tim tak menutup kemungkinan jika italia akan unggul dalam pertandingan ini. Namun melihat status spanyol sebagai juara bertahan dan mempunyai permainan yang sangat menghibur, memang sebagian besar orang banyak yang menjagokan spanyol. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa keduanya mempunyai prosentase kemenangan yang sama kuat yakni 50 : 50
Namun untuk Prediksi Skor Spanyol vs Italia adalah 0-2 untuk kemenangan Italia.
Siapapun pemenangnya dalam laga final tersebut, Blog Hujan Info menghimbau agar semua diantara kita jangan sampai melakukan tindakan rasis pada kedua tim ini. Say No To Racism Final Piala Eropa 2012 mungkin kata yang paling tepat untuk menggambarkannya. Krena memang kalau kita melakukan tindakan rasis berarti kita telah menghina ciptaan tuhan.. Dan hal itu juga yang akan mengakibatkan perpecahan diatas dunia..
Oleh karena itu, Fair Play dan sportif memang yang paling diharapkan oleh semuanya.. :)
 
sumber;  http://hujan-info.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

di harapkan komentar para pembaca....

syahrial_siregar@yahoo.co.id. Diberdayakan oleh Blogger.

http:syahrialsiregar.blogspot.com/

http://syahrialdankeluarga.blogspot.com/

syahrial

siregar