0wo71p5M3MBGMPs3gA9-3U_3V9k Prediksi Inggris vs Italia Perempat Final Euro 2012 (2-4) | http://syahrial-siregar.blogspot.com/

Sabtu, 23 Juni 2012

Prediksi Inggris vs Italia Perempat Final Euro 2012 (2-4)


Prediksi Inggris vs Italia
Inggris vs Italia
Prediksi Inggris vs Italia - Laga pamungkas di perempat final piala eropa 2012 adalah pertandingan antara dua negara yang mempunyai liga terbaik di dunia yakni inggris dan italia. Dua tim ini memang sudah sejak lama menjadi salah satu tim raksasa yang sukses baik ditingkat eropa maupun dunia. Italia yang notabene adalah tim yang paling banyak mengoleksi gelar juara dunia tentunya sangat diunggulkan di pertandingan krusial ini. Sementara itu di satu sisi inggris yang awalnya menjadi underdog di piala eropa 2012 ini juga ingin memberikan kejutan spesial untuk italia.

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB dini hari ini. Pemenang pertandingan antara Inggris vs Italia ini akan menghadapi Jerman yang sudah lolos terlebih dahulu setelah pada pertandingan melawan tim kuda hitam yunani berhasil memperlihatkan superioritasnya dengan mencukur yunani 4-2. Pertandingan antara inggris vs italia ini merupakan partai yang sudah sejak lama sekali tak terjadi. Terakhir kali kedua tim bertemu yakni pada tahun 2002 dimana pada saat itu italia yang keluar jadi pemenangnya.

Penampilan inggris di piala eropa 2012 ini terbilang sangat mengesankan. Tampil dengan label tim underdog, justru membuat Terry dkk. tampil lepas, apalagi dengan gaya permainan bertahan dan counter attack nya yang sangat rapi. Ini membuat para lawan inggris dibuat frustasi, termasuk Prancis, Swedia dan Ukraina. Berbeda pula dengan italia, tim ini sejak dulu mempunyai label tim yang suka bermain rapat dan bertahan. Namun di piala eropa kali ini nampaknya italiia tak bermain sebagaimana italia yang sesungguhnya. Dibawah tangan cesare prandelli. Italia disulap meenjadi tim yang sangat kuat dalam menyerang dan sedikit bertahan. Ini dibuktikan ketika italia melawan Spanyol, Kroasia dan irlandia di babak penyisihan. Inilah data statistik pertandingan antara Inggris vs Italia malam ini :

Head to Head Pertandingan Inggris vs Italia :
27 Mar 2002, Inggris vs Italia 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :
20 Jun 2012, Inggris vs Ukraina 0-1
16 Jun 2012, Swedia vs Inggris 2-3
11 Jun 2012, Prancis vs Inggris 1-1
2 Jun 2012, Inggris vs Belgia 1-0
27 Mei 2012, Norwegia vs Inggris 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
19 Jun 2012, Italia vs Irlandia 2-0
14 Jun 2012, Italia vs Kroasia 1-1
10 Jun 2012, Spanyol vs Italia 1-1
2 Jun 2012, Italia vs Russia 0-3
1 Mar 2012, Italia vs USA 0-1

Prediksi Line Up Pemain Inggris vs Italia :
Inggris : Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck.
Italia : Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, Marchisio, De Rossi, Motta, Pirlo, Cassano, Balotelli.

Dari data yang telah dikumpulkan tersebut, memang statistik menunjukkan bahwa penampilan inggris akhir-akhir ini memang sedang dalam kondisi puncaknya. Meski banyak pemain inti yang tak bisa memperkuat inggris di piala eropa kali ini, tapi tak membuat inggris lemah. Bahkan dengan pemain yang ada tersebut karakter inggris yang baru mulai terbentuk. Italia sendiri pun demikian, permainan italia dibawah komando allenatore cesare prandelli sungguh sangat menawan. dan melawan inggris malam ini pastinya italia ingin terus melanjutkan tren positif di piala eropa 2012 ini.
Pertandingan antara Inggris vs Italia akan berlangsung dalam tempo seimbang 50% : 50%
Sementara untuk Prediksi Skor Inggris vs Italia yang mungkin terjadi adalah 1-0 atau 0-2
Demikianlah Review dan Prediksi pertandingan antara Inggris vs Italia


sumber: http://hujan-info.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

di harapkan komentar para pembaca....

syahrial_siregar@yahoo.co.id. Diberdayakan oleh Blogger.

http:syahrialsiregar.blogspot.com/

http://syahrialdankeluarga.blogspot.com/

syahrial

siregar